The Userman Tidak Akan Dikembangkan Lagi

Sebenarnya sejak awal saya sudah bertekad untuk terus mengembangkan aplikasi ini. Sulit dijelaskan rasanya bahwa aplikasi ini dapat membantu banyak orang. Email yang masuk sepertinya sudah tak terhitung lagi. Entah mereka meminta tambahan fitur atau sedikit penjelasan. 

Namun demikian, pada postingan ini. Pertama, saya mohon maaf karena terkadang tidak bisa membalas email tersebut. Kedua, saya akan mengumumkan bahwa aplikasi ini tidak akan dikembangkan lagi karena sesuatu dan lain hal. Adapun versi android sudah saya ubah menjadi gratis. Terima kasih buat kalian para pengguna aplikasi ini terutama kalian yang pernah membeli versi android aplikasi ini.

Post a Comment

4 Comments

  1. Trimakasih atas karya abang, sehat selalu abang dan keluarga

    ReplyDelete
  2. bro, bantu dong
    saya coba limit 512k/512k tapi masih tetep tembus. apanya yang harus disetting?
    jadi setiap user beda limit

    ReplyDelete
  3. terimakasih sebelumnya, selama ini aplikasi ini sudah sangat membantu. semoga abangku selalu dalam keadaan sehat, panjang umur. sukses selalu bangm

    ReplyDelete