Beberapa Perubahan Pada Versi 3.6.3 (Rilis 19)

Aplikasi The Userman terus dikembangkan sesuai kebutuhan berdasarkan usulan dan temuan-temuan yang datang dari pengguna. Namun demikain, usulan atau temuan tersebut tidak langsung dapat diterapkan menjadi sebuah fitur atau perbaikan pada aplikasi. Ada temuan yang sifatnya personal terjadi hanya pada individu tersebut seperti pengaturan tanggal dan waktu komputer saat menginstall Validity sehinga tidak dapat bekerja dengan baik.

Menjawab persoalan yang umum terjadi ini saya berusaha menyeragamkan pengetahuan pengguna dengan menulis tutorialnya. Selain itu, saya membutuhkan waktu beberapa saat mengingat kesibukan yang cukup padat untuk mengeluarkan rilis terbaru terkait fitur atau perbaikannya. Berikut adalah beberapa perbaikan pada rilis 19 versi 3.6.3

Default User Hotspot Tidak Ditampilkan

Menurut saya pribadi, default user hotspot ini cukup mengganggu terutama karena tidak bisa dihapus. Alhasil pada rilis ini anda tidak akan melihat lagi default user di daftar user hotspot ataupun setelah mencetaknya dengan alasan tersebut.

Metode Install Waktu Validity & FUP Berubah

Solusi masalah ini sebenarnya sudah saya posting namun demikian masih saja ada yang bertanya mengapa validity gagal diinstall. Sehingga pada versi 3.6.3 ini saya memperbaiki proses Instalasi Validity dan FUP karena tidak lagi mengambil waktu komputer tapi menggunakan waktu Router. Alhasil anda hanya perlu mengatur waktu di RouterOS menjadi tanggal dan waktu saat ini sebelum menginstall validity dan menambahkan FUP agar script dapat berjalan dengan baik.

Beberapa Perubahan Pada Versi 3.6.3 (Rilis 19)

Donasi Dihapus

Sudah lama saya berencana untuk menghapus Donasi dengan beberapa alasan. Sebagai gantinya, jika anda merasa aplikasi ini bermanfaat dan ingin membantu pengembangan aplikasi ini silahkan beli versi Androidnya karena saya baru saja merilis The Userman versi Android. Silahkan baca disini.

Post a Comment

5 Comments

  1. settingan Theme tidak bisa tersimpan, setelah exit kembali ke theme default

    ReplyDelete
  2. Kalau listrik padam, voucher uptime nya ter reset, bisa tidak aplikasinya ditambahi tool untuk mengembalikan uptime yg seharusnya terpakai, seperti pada web ini : https://www.aviantorichad.com/2016/01/mengembalikan-jam-online-user-hotspot.html

    terimakasih

    ReplyDelete
  3. Irmão os usuarios não estão deslogando no tempo definido valid until 1 dia até marca o tempo de desligamento mas continua conectado por muitas horas até dias o que faço?

    ReplyDelete