Beberapa Perubahan Pada Rilis 18 (3.6.0)

Selamat Tahun Baru 2020. Semoga Tahun ini kita semua menjadi lebih berkembang dan sukses. Amiin.. Saya ingin mengawali tahun ini dengan memberikan update beberapa fitur terbaru di aplikasi The Userman. Fitur-fitur ini ditambahkan berdasarkan beberapa usulan pengguna di kolom komentar. Berhubung libur panjang dan tidak ada kesibukan yang berarti sayapun mengamini usulan mereka. Dan Berikut adalah beberapa usulan tersebut. 
 
Port Login Bisa Diganti

Beberapa Perubahan Pada Rilis 18 (3.6.0)

Saya tertarik menambahkan fasilitas untuk mengganti port ini karena penasaran setelah membaca komentar saya seorang pengguna. Alhasil setelah dicoba ternyata berhasil. Jadilah fitur ini ditambahkan. Dengan fitur ini kalian bisa mengganti port API Mikrotik dan menyesuaikannya dengan aplikasi The Userman sesuka hati kalian.
 
Cetak Voucher HTML Bisa QR Code (%dnsname%)
 
Beberapa Perubahan Pada Rilis 18 (3.6.0)

Berikutnya adalah tersedianya fasilitas untuk mencetak QR Code melalui Eksport Voucher HTML. Ada beberapa perubahan. Pertama, Template voucher HTML tidak di Encode dan Decode. Kedua, ditambahkan parameter %dnsname% untuk keperluan mencetak Nama DNS di bagian URL pada text QR Code.

Combobox di QR Code Hotspot Addres

Perubahan ini dengan menggantik input Text Menjadi Combobox. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan saat pengguna mensetting Hotspot Address. Pengaturan ini agar QR Code Login dapat dicetak dengan benar di template HTML dan PDF.

Fitur Fair Usage Policy (FUP)

Baca Penjelasannya disini


Post a Comment

6 Comments

  1. apakah Userman ini termasuk software Radius (yang mengaruskan server selalu menyala agar proses billing tetap berjalan)?

    ReplyDelete
    Replies
    1. the userman tidak menggunakan radius. lebih tepatnya aplikasi ini adalah implementasi dari mikrotik api.

      Delete
  2. Hi,
    When exporting to CSV file, all user that start with "0 " will be removed the "0" once export to CSV file, example MT user generated is "012345" once export to CSV it will be "12345", unlike before just export to excel file.

    thanks

    ReplyDelete
  3. Hi there, thank you for creating this app. It's working fine except the validity script. It might have to do with the generator not providing the right comment so the scheduler script will work. Kindly look into it if you have the time and share an update.

    Thanks!

    ReplyDelete