Penambahan Fitur dan Perbaikan Bugs 3.2.3

Selamat Tahun Baru!
Tahun lalu, ada banyak sekali email yang masuk kepada saya mulai dari tanggapan, saran dan
tidak sedikit pula yang meminta untuk menambahkan fitur yang mereka inginkan. Selain itu,
tidak sedikit juga yang menanyakan permasalahan yang sebenarnya sudah saya posting di blog ini.

Anyway, pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada kalian yang masih setia menggunakan aplikasi ini. Kedua, saya ingin meminta maaf jika saran-saran yang kalian kirim lewat email tidak semuanya dapat saya implementasikan mengingat beberapa hal yang mungkin menurut saya kurang perlu dan bisa jadi karena keterbatasan kemampuan saya.

Pada rilis ke 13 ini sebenarnya saya hanya melakukan perbaikan bugs pada proses eksport user hotspot. Bugs tersebut berupa salah penempatan posisi username, password dan identitas user pada voucher hotspot baik pada format PDF, HTML dan Voucher. Hal seperti ini menurut saya sangat penting dan harus diperbaiki. Jadi, terima kasih buat kalian yang melaporkan bugs ini kepada saya.

Penambahan Fitur dan Perbaikan Bugs

Selain memperbaiki bugs, saya merasa perlu menambahkan fitur pencarian user pada halaman Data User Hotspot. Pencarian dilakukan menggunakan parameter Nama user. Fitur ini menurut saya cukup membantu untuk memudahkan manajemen user terutama untuk menghapus user, menghapus counter, mengedit dan hal lain yang mungkin diperlukan.

Post a Comment

2 Comments