Beberapa Perubahan Pada Rilis ke 10 (Versi 3.0.0)

Setelah fakum beberapa bulan akhirnya pada hari ini (01/04/2018) kami merilis kembali aplikasi The Userman ini dengan beberapa perbaikan dan penambahan fitur. Kami menyadari bahwa memerlukan motivasi tersendiri untuk dapat meluangkan waktu disela-sela kesibukan yang begitu padat. Kami mencatat, Sejak beberapa bulan ini terdapat beberapa point yang perlu ditambahkan pada aplikasi ini untuk menunjang keperluan pengguna.

Pada Rilis ke 10 ini, kami melakukan beberapa penambahan dan perbaikan sebagai berikut :

1. Custom Voucher HTML

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengeksport voucher hotspot kedalam format HTML yang tentu saja dapat dicustom oleh oleh pengguna. Fitur ini ditambahkan karena terdapat banyak sekali usulan pengguna tentang template voucher PDF yang dirasa belum sesuai. Penjelasan lebih lanjut tentang fitur ini silahkan baca pada postingan kami disini.    

2. Selected Row Checklist (Multiple Delete & Clear Counter)

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus data user hotspot beberapa buah sekaligus dengan cara mencentang user yang akan dihapus. Selain menghapus, fitur ini juga dapat digunakan untuk menghapus counter. 

3. Keterangan Mb di Kuota

Terdapat keterangan Mb pada kuota user hotspot. Sebelumnya, kuota ditampilkan berdasarkan Byte yang cukup membingungkan pengguna dalam mengkalkulasi jumlah kuota.

4. Keterangan Byte/Kb/Mb di Bandwidth Terpakai

Selain keterangan pada informasi kuota pengguna, informasi menggunakan Byte/Kb/Mb juga ditampilkan pada Bandwidth yang telah dipakai oleh pengguna. 

5. Sort Stringgrid Click Title

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengurutkan data user hotspot. Daftar user hotspot dapat diurutkan dengan cara mengklik title pada grid (table). 

Itulah beberapa perubahan dan penambahan yang ditambahkan pada versi 3.0.0 ini. Semoga pengguna merasa terbantu. :)

Post a Comment

2 Comments

  1. Selected Row Checklist (Multiple Delete & Clear Counter) hanya bekerja untuk 2 baris saja,misal memilih 10 baris (untuk dihapus), maka hanya 2 saja yg terhapus

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang tidak bekerja dengan baik makanya fitur ini sudah dihapus bos

      Delete