Sunday, April 1, 2018

Eksport Voucher Hotspot Menggunakan Template HTML

Salah satu fitur penting pada rilis ke 10 ini adalah adanya fitur untuk mengeksport data pengguna kedalam format (*.html). Fitur ini ditambahkan karena memang dirasa perlu untuk menjawab permasalahan dan keluhan beberapa pengguna tentang template dan tata letak voucher yang dieksport menggunakan format (*.pdf).

Bila diperhatikan, fitur ini sangat menyerupai userman Mikrotik. Pengguna dapat melayout sendiri template voucher yang diinginkan dalam format (*.html). Karena cara kerjanya hampir sama dengan userman, pengguna juga dapat menggunakan template voucher userman dengan tanpa menyertakan bagian break.

Hal yang perlu diperhatikan adalah pada bagian row. Agar data dapat ditampikan, berikut adalah beberapa parameter yang dapat dikenali oleh aplikasi The Userman. Perlu diketahui bahwa parameter harus diapit oleh karakter persen %.

Parameter %username% untuk menampilkan username login
Parameter %password% untuk menampilkan password login
Parameter %timelimit% untuk menampilkan limitasi waktu
Parameter %validity% untuk menampilkan validity
Parameter %price% untuk menampilkan harga voucher

Kami merasa 5 parameter tersebut yang cukup penting untuk ditampilkan. Selain parameter diatas, aplikasi The Userman tidak dapat mengenalinya sehingga pastikan mengisinya dengan benar. Pengguna tidak harus menampilkan semuanya melainkan dapat memilih yang ingin ditampilkan.

Eksport voucher menggunakan template HTML belum bisa menampilkan QR Code. Namun demikian kami berharap fitur ini dapat berguna untuk anda yang kurang puas dengan fitur eksport voucher menjadi file (*.pdf).     

2 comments:

  1. Alhamdulilah Release Juga, dan membuat aplikasi theuserman makin lengkap layaknya usermanager mikrotik. Thanks n ijin sruput om. Jaya terus theuserman <(^_^)

    ReplyDelete
  2. amigo. cual es el proceso para que me ande con mi template de pin?

    ReplyDelete